Artikel

Bupati Bima Jadi Inspektur Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024

18 Agustus 2024 10:11:01  Administrator  81 Kali Dibaca  Berita Desa

wartadesabelopalibelo-Upacara peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Tingkat Kabupaten Bima yang berlangsung Sabtu (17/8) di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bima berlangsung khidmat dan meriah dengan para tamu undangan dan peserta upacara yang dominan pakaian adat Bima.

Penekanan tombol sirine oleh Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE.M.IP yang bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) menandai peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang dilanjutkan dengan Pembacaan teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi, S.IP., M.IP dan dilanjutkan dengan Pengibaran Sang Merah Putih.

Prosesi upacara turut dihadiri Wakil Bupati H.Dahlan M.Noer, Ketua DPRD Muhammad Putera Ferryandi S.IP, M.IP, Unsur FORKOPIMDA, Sekretaris Daerah Adel Linggi Ardi, SE, Ketua TP PKK Kabupaten Bima Hj. Rostiati Dahlan, para Pejabat Eselon II dan Eselon III, para penerima penghargaan satya Lencana nampak mengikuti dengan seksama seluruh tahapan upacara yang dimulai pada jam 09.14 WITA tersebut.

Pada prosesi upacara pengibaran Sang Merah Putih, Komandan upacara IPDA Victor Heri, SH, MM, dan Perwira Upacara AKP Iwan Sugianto.

Diakhir upacara juga dilakukan prosesi Penyematan tanda kehormatan Satya Lencana 10 Tahun kepada Analis SDM Aparatur BKD dan Diklat An Hikmah, S.Sos, Satya Lencana 20 Tahun kepada Kabag Umum Setda Kasmir, S.Sos dan 30 tahun kepada Kabid Promkes Dikes Supratman.

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:839
    Kemarin:570
    Total Pengunjung:334.762
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.68.244.154
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement