Artikel

JUMSERIA Bersama Mahasiswa Profesi Ners STIKES Yahya-Bima

16 Agustus 2024 19:38:12  Administrator  111 Kali Dibaca  Berita Desa

wartadesabelopalibelo-Program Mahasiswa Profesi Ners STIKES Yahya-Bima di Desa Belo Kecamatan Palibelo salah satu agenda sesuai dengan hasil Musyawarah Masyarakat Desa I adalah melaksanakan kegiatan Jum'at Senam Ria (JUMSERIA) yang dipusatkan di Halaman Kantor Desa Belo. Kegiatan JUMSERIA ini dilaksanakan pada hari ini Jum'at (16/08/2024) yang melibatkan seluruh unsur Makasiswa KKN Profesi Ners STIKES Yahya-Bima di Desa Belo, Kades Belo dan Perangkat Desa, Ketua dan Anggota BPD, Ibu-ibu PKK, Kader Posyandu, Lansia dan Masyarakat Umum.

Semangat peserta mengikuti JUMSERIA sangatlah tinggi ini membuktikan bahwa kesadaran masyarakat akan hidup sehat dengan berolah raga sangatlah terlihat. 

Akhmad Fansuri Kades Belo Kecamatan Palibelo memberikan apresiasi kepada Mahasiswa KKN Profesi Ners STIKES Yahya-Bima atas isiatifnya untuk melaksanakan JUMSERIA.

"Terimakasih kami sampaikan kepada Mahasiswa KKN Profesi Ners STIKES Yahya-Bima yang menggelar JUMSERIA, Insya Allah kami akan tindak lanjuti kegiatan ini sebagai bentuk komitmen untuk membangun masyarakat sehat dengan berolahraga" tandas Akhmad Fansuri.

"Kamipun atas nama Mahasiswa KKN Profesi Ners STIKES Yahya-Bima juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa Belo karena dukungan koordinasi, fasilitas dan keterlibatan semua pihak dalam mendukung kegiatan JUMSERIA yang dilakukan di halaman Kantor Desa Belo" ungkap Haemi salah seorang Mahasiswa KKN Profesi Ners STIKES Yahya-Bima.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:860
    Kemarin:570
    Total Pengunjung:334.783
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.68.245.73
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement