Artikel

STQ ke-53 Tingkat Desa Belo Tahun 2024 Resmi Ditutup Oleh Camat Palibelo

04 Juni 2024 12:50:11  Administrator  188 Kali Dibaca  Berita Desa

wartadesabelopalibelo-Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-53 Tingkat Desa Belo Kecamatan Palibelo Tahun 2024 yang telah digelar sejak tanggal 29 Mei sampai 03 Juni 2024 telah merampungkan semua kegiatan dan mata lomba. Akselerasi kegiatan mewarnai selama 6 hari kegiatan berlangsung dan pada puncaknya menghasilkan kader-kader terbaik Desa Belo Kecamatan Palibelo untuk menjadi duta dalam STQ Tingkat Kecamatan Palibelo yang akan berlangsung pada bulan akan datang.

Malam Penutupan STQ ke-53 Tingkat Desa Belo Kecamatan Palibelo hari Senin (03/06/2024) dihadiri langsung oleh Camat Palibelo, Ketua Mu'i Palibelo, Ketua LPTQ Palibelo, Kades se-Kecamatan Palibelo, Babinkamtibmas, Babinsa, Babintribum, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat Desa Belo.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Belo, Panitia, Dewan Hakam dan seluruh peserta serta masyarakat Desa Belo yang telah mendukung terlaksananya STQ ke-53 Tingkat Desa Belo dengan harapan semoga Qori' dan Qori'ah terbaik desa Belo dapat mewakili Kecamatan, Kabupaten ataupun diatasnya" tandas Camat Palibelo Muslim, S.Sos, M.AP saat menyampaikan sambutan. 

"Saya Camat Palibelo dengan mengucap Alhamdulillah menutup secara resmi pelaksanaan STQ ke-53 Tingkat Desa Belo Kecamatan Palibelo Tahun 2024" lanjutnya.

Kades Belo Akhmad Fansuri menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan STQ ke-53 Tingkat Desa Belo Kecamatan Palibelo Tahun 2024 karena banyaknya peserta dan mata lomba yang dilombakan di tahun ini.

"Ini menunjukkan tingkat kesadaran dan kecintaan masyarakat Desa Belo terhadap kegiatan STQ sangatlah bagus" lanjut Akhmad Fansuri.

Ketua Panitia STQ Tingkat Desa Belo Irwan, SE dalam laporannya menyampaikan bahwa pelaksanaan STQ ke-53 Tingkat Desa Belo adalah murni dari Alokasi APBDes Desa Belo TA 2024 dan ditambah dengan donatur dan partisipasi masyarakat. Kegiatan Penutupan STQ Tingkat Desa Belo dilanjutkan dengan penyerahan hadiah untuk semua cabang lomba.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:913
    Kemarin:570
    Total Pengunjung:334.836
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.34.62
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement