Artikel

Sejumlah Lulusan SMKN 1 Palibelo Lolos Seleksi Magang di Perusahaan Asing

11 Mei 2024 13:25:13  Administrator  239 Kali Dibaca  Berita Desa

wartadesabelopalibelo-Acara Pelepasan dan Perpisahan Kelas XII SMK N 1 Palibelo Tahun Pelajaran 2023-2024 digelar pada hari ini Sabtu (11/5/2024) bertempat di Aula SMK N 1 Palibelo. Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh siswa Kelas XII SMK N 1 Palibelo, Camat Palibelo, Kepala SMK N 1 Palibelo,Ketua Komite, Kades se-Kecamatan Palibelo, wali murid, darma wanita dan seluruh unsur Dewan Guru.

Pelepasan dan Perpisahan kali ini mengangkat tema "Mewujudkan Generasi yang Berkarakter". Dalam Laporannya Ketua Panitia Pelaksana Yaser Arafat, S.Pd menyampaikan jumlah peserta 99 orang, dengan 6 program Keahlian dan semua siswa dinyatakan lulus, sekaligus kami ucapkan selamat dan kami tunggu cerita baik dan sukses dari anak-anak.

Ratnah, S.Pi. M.Pd Kepala Sekolah SMK N 1 Palibelo merasa bangga dengan adanya peluang kerja bagi siswanya untuk magang di perusahaan asing.

"Saya bangga dengan keberhasilan SMK N 1 Palibelo karena pada tahun 2024 ini telah mendapatkan rekomendasi 25 siswa-siswi untuk bisa magang pada perusahaan asing sesuai MoU dengan Perusahaan Asing terutama Negara Jepang" tandas Ratnah, M.Pd dengan penuh semangat.

"Raih keberhasilan diluar sana agar kalian bisa menjadi kebanggaan bagi orang tua kalian, sekolah bahkan bangsa dan negara" tambahnya.

Dari 25 siswa ini telah lolos pada tahap seleksi I (pertama) dan dalam waktu dekat akan diseleksi Tahap II (kedua) di Jakarta. 

"Mudah-mudahan ditahap keduanya nanti mereka lolos lagi sehingga mereka dapat bekerja di Perusahaan Asing dengan masa kontrak 2 - 3 tahun" lanjutnya lagi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.000
    Kemarin:570
    Total Pengunjung:334.923
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.71.223.126
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement