Artikel

Desa Belo-Palibelo Dapatkan Reward Capaian Kondisi BASNO dari Dikes NTB

07 Februari 2024 16:01:04  Administrator  222 Kali Dibaca  Berita Desa

wartadesabelopalibelo-Berdasarkan Peraturan Gubernur NTB Nomor 70 Tahun 2020 tentang Gerakan Buang Air Besar Sembarangan Nol Menuju Sanitasi Aman, maka Dinas Kesehatan Propinsi NTB telah mengevaluasi Desa-desa di Nusa Tenggara Barat yang telah berhasil mendukung upaya penuntasan BASNO di tingkat Desa. Desa Belo-Palibelo adalah salah satu Desa yang konsisten melaksanakan Gerakan BASNO Menuju Sanitasi Aman. Disamping itu Gerakan 3 Pilar dan 5 Pilar Kesehatan juga sering digaungkan di Desa Belo Kecamatan Palibelo. Kabid P2P Dinas Kesehatan Kab. bima. Alamsyah, S.KM.. mewakili Kepala Dinas Kesehatan Propinsi NTB memberikan reward penghargaan kepada Desa Belo Kecamatan Palibelo berupa piagam dan 1 (satu) buah Soun System Speaker yang diterima langsung oleh Kades Belo Akhmad Fansuri pada hari ini Rabu (7/2/2024) di Aula Kantor Desa Belo.

"Saya atas nama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima dan Kepala Dinas Kesehatan Propinsi NTB menyerahkan Reward kepada Desa Belo atas keberhasilannya selama ini mendorong Gerakan BASNO Menuju Sanitasi Aman" tandas Alamsyah, S.KM.

Akhmad Fansuri Kades Belo menyampaikan ucapan terima kasih atas reward penghargaan yang diberikan kepada Desa Belo Kecamatan Palibelo atas Gerakan BASNO.

"Atas nama Pemerintah Desa Belo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Propinsi NTB melalui Dikes Kabupaten Bima atas Reward yang telah diberikan, tentunya ini adalah hasil kerja keras dan kesadaran masyarakat Desa Belo dalam mendukung Gerakan BASNO Menuju Sanitasi Aman" ungkap Akhmad Fansuri.

Penyerahan reward dihadiri juga oleh perwakilan Puskesmas Palibelo, BPD Belo, Kader Posyandu, KPM dan Perangkat Desa Belo.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:843
    Kemarin:570
    Total Pengunjung:334.766
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.68.245.73
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement