Artikel

Kades Belo Pimpin Rapat Teknis Pengadaan Listrik Jalan dan Gang Desa Belo

05 Januari 2024 17:14:57  Administrator  183 Kali Dibaca  Berita Desa

wartadesaabelopalibelo-Rapat Teknis pengadaan Listrik Jalan dan Gang di Desa Belo yang juga dihadiri oleh Sekdes Belo, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, perangkat Desa, Koordinator Perencana, Koordinator Pelaksana dan Koordinator Pengawas panitia Pelaksana pada hari ini Jumat (05/05/2024) di Aula Kantor Desa Belo Kecamatan Palibelo.

Kegiatan pengadaan lampu jalan dan gang bagi masyarakat desa Belo adalah bagian dari perencanaan yang sudah tertuang dalam RKPDes dan APBDes 2023.

Akhmad Fansuri menegaskan bahwa penggunaan Dana Desa melalui APBDes untuk kebutuhan penerangan jalan dan gang harus dilaksanakan sesuai RAB sehingga bisa memberikan manfaat berkelanjutan dan penataan keindahan untuk menjadikan Desa Belo sebagai Desa Terang.

"Kita menginginkan penataan lingkungan yang indah, bersih dan terang sehingga diharapkan desa Belo sebagai Desa Terang" Tandas Akhmad Fansuri.

Selanjutnya beliau juga mengharapkan agar seluruh unsur Tim Pelaksana Kegiatan dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya sebagai bentuk amanah dari rakyat untuk keindahan dan terangnya Desa Belo.

Dari rencana kegiatan penerangan Jalan akan dimulai dari titik nolnya di TK Pembina Desa Belo/perbatasan dengan desa Bre sampai dipertigaan Rumah Makan Sabar Subur Uma Me'e dan dilanjutkan untuk Penerangan Gang Na'e Desa Belo dengan total 61 titik.

Pekerjaan ini diperkirakan akan selesai sampai akhir bulan Januari 2024. Usai rapat teknis Kades Belo Palibelo Akhmad Fansuri bersama tim pelaksana melakukan pengukuran dan penetapan titik-titik tiang listrik dan selanjutnya Tim Pelaksana akan melakukan kegiatan-kegiatan mempercepat pembangunan/pengadaan listrik Jalan dan Gang di Desa Belo.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:838
    Kemarin:570
    Total Pengunjung:334.761
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.68.245.94
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement