Artikel

Bupati Bima Lantik Camat Palibelo Muslim, S.Sos., M.AP Menggantikan Kumara Jaya, S.STP., M.Si

04 Januari 2024 19:51:51  Administrator  174 Kali Dibaca  Berita Desa

wartadesabelopalibelo-Dihadapan Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer, Asisten Lingkup Setda, Staf Ahli Bupati Bima, Inpektur Kabupaten Bima Drs. Agus Salim, M.Si, Kepala BKD dan Diklat H. Abdul Wahab, SH, M.Si, Bupati Bima menyampaikan ”Pelantikan 109 Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut guna mengisi kekosongan posisi jabatan struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bima agar roda organisasi bisa kembali bekerja untuk mengejar berbagai ketertinggalan terutama dari sisi pelayanan kepada masyarakat.”

Selanjutnya beliau juga menyampaikan “Saya percaya para pejabat yang hari ini dilantik akan mampu bekerja, menunjukkan dedikasi dan loyalitas sehingga prestasi yang akan diraih bersama adalah kebanggaan bagi kita seluruh jajaran Pemerintah”

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE., M.IP pada pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktural dan fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Bima berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bima 821.2/6/07.2 Tahun 2024 dan 821.2/7/07.2 Tahun 2024 pada Rabu 3 Januari 2024 di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Bima.

Bupati berharap kepada pejabat yang dilantik agar segera melaksanakan tugas di awal tahun 2024, menjadi bagian terpenting dalam komposisi kabinet Bima Ramah dalam menyelesaikan visi dan misi pembangunan yang telah dicanangkan pada periode yang kedua kepemimpinan Dinda- Dahlan.

Para pejabat yang dilantik juga diminta turut berkomitmen mengawal agenda nasional yaitu pemilihan umum (Pemilu) agar terlaksana dengan baik, damai, dan sukses seperti yang kita pernah lewati beberapa tahun sebelumnya. harap Bupati. 

Selain komitmen terkait pelayanan publik dan mengawal pesta demokrasi, pejabat yang dilantik juga dihimbau untuk tetap meningkatkan kesiapsiagaan menghadapi berbagai bencana dan memastikan pemerintah hadir untuk melihat dan memberikan sentuhan langsung sebagai wujud adanya kehadiran pemerintah di tengah masyarakat yang terdampak musibah.

Untuk Camat Palibelo Bima yang sebelumnya adalah Kumara Jaya, S.STP., M.Si diganti oleh Muslim, S.Sos., M.AP yang sebelumnya sebagai Sekcam Palibelo. Sedangkan Kumara Jaya, S.STP., M.Si menempati posisi sebagai Sekretaris Pol PP Kabupaten Bima.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.181
    Kemarin:570
    Total Pengunjung:335.104
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.35.110
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement