Artikel

Camat Palibelo Muslim, S.Sos.M.AP Lakukan Apel Bersama Pemdes Belo

17 Januari 2024 14:02:57  Administrator  228 Kali Dibaca  Berita Desa

wartadesabelopalibelo-Pemdes Belo Kecamatan Palibelo menggelar Apel Bersama dengan Camat Palibelo dan Muspika Kecamatan Palibelo yang bertempat di Halaman Kantor Desa Belo Kecamatan Palibelo pada hari ini Kamis (17/1/2024).

Apel bersama melibatkan Camat Palibelo Muslim, S.sos.M.AP, Sekcam Tajuddin, SH, Kasi, Polpos Palibelo, Kades Belo, Perangkat Desa, Ketua dan Anggota BPD, Babinkamtibmas, Babinsa, Babintribum, PKK, Posyandu, Pendamping Desa, RT/RW, PPS Desa Belo.

Kegiatan Apel Bersama direncanakan oleh Camat Palibelo dengan seluruh desa yang ada di Kecamatan Palibelo. Apel Bersama ini tentunya untuk meningkatkan silaturahmi dengan seluruh desa di Palibelo. Yang bertindak sebagai pemimpin Apel adalah Aiptu I Komang Sika, SH. MH dan Camat Palibelo Muslim, S.Sos. M.AP.

Dalam arahannya Camat Palibelo menyampaikan apresiasi terhadap pemerintah Desa Belo Kecamatan Palibelo atas kinerjanya sehingga menjadikan desa Belo unggul baik dalam perencanaannya, pelaporannya maupun inovasi desanya.

"Hari ini adalah hari pertama saya dan sekcam Palibelo melakukan apel bersama ke seluruh Desa yang ada di Palibelo, maka saya berharap dukungan kita semua untuk mengawal Palibelo ini agar lebih baik dan maju kedepannya" tandas Muslim, S.Sos.M.AP.

"Saya apresiasi dengan Desa Belo karena kinerja Pemerintah Desa Belo mampu menunjukkan keberhasilannya bukan saja dalam skala desa, kecamatan, Kabupaten tetapi mampu bersaing di tingkat Propinsi NTB. Oleh karena itu tolong tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan" lanjut beliau.

Beberapa prestasi yang menonjol adalah sebagai desa yang bersinergi tiga pilar menjadi juara III Tingkat Polda NTB, Kategori Desa Terbaik Pengelolaan Desa Gemilang Informasi Publik dari KIP Propinsi NTB, Juara II Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bima, Desa dengan Layanan Adminduk Berbasis Kewenangan Desa ((LABKD) melalui layanan PLANiT-D dan beberapa prestasi lainnya ditingkat Kecamatan dan Kabupaten.

Akhmad Fansuri Kades Belo sesaat selesai apel bersama menyampaikan bahwa Pemdes Belo akan terus berinovasi untuk kemajuan desa menuju kemandirian desa.

"Kami dari Pemerintah Desa Belo tetap berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memajukan desa Belo sehingga diharapkan menjadi desa yang mandiri" tandas Akhmad Fansuri.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:966
    Kemarin:570
    Total Pengunjung:334.889
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.174.109
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement