Artikel

Pendamping Desa Lakukan Pendampingan Persiapan Musdes RKPDes Desa Belo 2024

18 September 2023 18:42:28  Administrator  134 Kali Dibaca  Berita Desa

Kabupaten Bima-wartadesabelopalibelo-  Dalam rangka Persiapan Pelaksanaan Perencanaan Pembangunan Tahunan Desa atau RKPDes Desa Belo Tahun 2024, Pendamping Desa melakukan fasilitasi kesiapan pelaksanaan MUSDes Tahun 2024 hari ini Senin (18/9/2023). Dalam perencanaan pembangunan Tahunan Desa Tahun 2024 akan dilaksanakan pada hari Selasa (19/9/2023) di Aula Kantor Desa Belo 

Dalam persiapannya Pendamping Desa Belo Rita Ramiatun, ST.menyampaikan tentang kesiapan BPD Desa Belo dalam melaksanakan Musdes RKPDes untuk Tahun Anggaran 2024.

"Tugas kami adalah mendampingi dan memastikan kesiapan pelaksanaan MUSDes RKPDes 2024 mulai dari panitia pelaksana termasuk tekhnik dan tatacara sehingga diharapkan hasilnya nanti bisa memberikan manfaat yang baik untuk perencanaan maupun pelaksanaannya untuk Desa Belo-Palibelo" ungkap Rita Ramiatun, ST.

Bicara tentang kesiapan maka Ketua BPD Desa Belo memastikan bahwa dengan adanya pendampingan oleh Pendamping Desa dan Koordinasi dengan Pemerintah Desa, kami sudah siap menggelar musdes besoknya.

"Insya Allah BPD Desa Belo-Palibelo sudah siap menggelar musdes besoknya dengan harapan apapun yang menjadi keputusan bersama akan dijadikan acuan dalam perumusan RKPDes Tahun 2024" tandas Ainun Nadirah Ketua BPD Desa Belo.

Akhmad Fansuri Kades Belo yang juga hadir saat itu merasa berterima kasih kepada Pendamping Desa Belo Rita Mariatun, ST atas Pendampingan yang selalu dilakukan baik dalam hal perencanaan, pelaksanaan maupun pelaporan Desa bahkan dalam kegiatan insidental selalu hadir untuk mendampingi Pemerintahan Desa Belo.

"Ucapan terima kasih kami sampaikan atas kinerja Pendamping Desa yang selalu setia mendampingi kegiatan pemerintah Desa Belo dan berharap pelaksanaan Musdes RKPDes memberikan hasil perencanaan yang baik untuk Tahun Anggaran 2024 nantinya" tambah Akhmad Fansuri.

Musdes yang dilaksanakan besok hari Selasa akan mengundang seluruh elemen dan perwakilan masyarakat sebagai bentuk keterbukaan untuk menjaring aspirasi dan masukan dari masyarakat tentang Rencana Pembangunan Tahunan Desa untuk tahun 2024.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.069
    Kemarin:570
    Total Pengunjung:334.992
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.38.233
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement