Artikel

Akhmad Fansuri Ingatkan Junjung Tinggi Sportivitas Pada Open Cup Turnamen Bola

17 September 2023 20:56:11  Administrator  163 Kali Dibaca  Berita Desa

Kabupaten Bima-wartadesabelopalibelo- Open Cup Turnamen Sepak Bola mini antar RT se-Desa Belo mulai dihelat di lapangan Nggaro Ato Neo Desa Belo pada hari ini Minggu (17/9/2023). Kegiatan yang dikawal anak-anak muda dalam kepanitiaan Open Cup Turnamen antar RT se-Desa Belo dikrtuai oleh Syahrul Anam (ORI) dan Sekretaris Fahmi Febriansyah, ST dan dibantu oleh teman-teman muda lainnya. Open Cupt Turnamen dibuka secara resmi oleh Kades Belo Akhmad Fansuri dan dihadiri juga oleh Babinsa, Babinkamtibmas, Babintribum dan pecinta bola serta penonton yang memadati tribun. Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dan do'a.

Dalam sambutannya Akhmad Fansuri menegaskan bahwa sangat apresiasi terhadap seluruh panitia dan masyarakat atas kerjasamanya sehingga bisa terlaksanany Open Cup Turnamen Sepak Bola antar RT se-Desa Belo Tahun 2023.

"Junjung tinggi sportifitas dan jadikan Open Cup Turnamen ini sebagai wadah berolahraga, silaturrahmi dan membangun kebersamaan pemuda Desa Belo sehingga kita akan menjadi pemuda yang sehat, bersatu dan kreatif untuk kemajuan desa Belo yang kita cintai" tambahnya sembari membuka secara resmi Open Cup Turnamen Sepak Bola antar RT se-Desa Belo Kecamatan Palibelo Tahun 2023.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Belo juga berharap agar selalu kedepankan permainan yang terbaik dan selalu untuk sama-sama menjaga keamanan bersama.

Syahrul Anam (ORI) selaku Ketua Panitia Penyelenggara Open Cup Turnamen Sepak Bola antar RT se-Desa Belo mengharapkan agar kita sama-sama mengawal kegiatan ini sehingga kegiatan seperti ini dapat terus kita lakukan pada setiap tahunnya bahkan bisa dikembangkan menjadi ivent yang lebih besar lagi.

"Mari kita kawal bersama Open Cup Turnamen ini dan ayo kita rapatkan barisan untuk tetap menjaga kebersamaan dalam balutan silaturrahmi dan menjaga keamanan untuk Desa Belo yang kita cintai" lanjut ORI.

Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan antara RT 02 dengan RT 10 yang dimenangkan oleh RT 10 dengan skor 1 - 0.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:881
    Kemarin:570
    Total Pengunjung:334.804
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.71.222.155
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement