Artikel

BWS NT I Lakukan Serah Terima dan OP Partisipatif Pekerjaan P3-TGAI 2023

31 Agustus 2023 19:59:50  Administrator  138 Kali Dibaca  Berita Desa

Kabupaten Bima-wartadesabelopalibelo-

Serah Terima dan OP Partiparif Pekerjaan P3-TGAI Tahun Anggaran 2023 dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara I Satker Operasi dan Pemerilaharaan Sumber Daya Air Nusa Tenggara I dilaksanakan hari ini kamis (31/8/2023) di Aula Hotel Mutmainah Kota Bima. Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah BWS Nusa Tenggara I, Satker OP, PPK OP SDA, TPB, KMB, Kepala Desa/Lurah, Ketua Kelompok P3A, Pendamping P3-TGAI dalam satuan wilayah kerja Kabupaten Bima, Kota Bima dan Dompu. Turut hadir juga Anggota DPR RI Dr. H. Muhammad Syafruddin, ST.MM dan perwakilan DPR RI SJB dan lainnya.

 

Pejabat Pembuat Komitmen Satuan Pelaksana Kegiatan OP SDA III Satker OP SDA NT I Syamsuddin, ST. MT. menyampaikan dalam sambutannya bahwa dari seluruh pekerjaan P3-TGAI baru sebagian dan akan dilanjut pada bulan September karena ada refisi. Mudahan kebersamaan bisa berlanjut dan terima kasih atas kesuksesan bersama ini.

Senada dengan Kasatker OP III yang diwakili oleh Rifaif, ST. MT yang sekaligus membuka acara secara resmi acara serah terima "P3-TGAI merupakan program padat karya tunai maka dengan berakhirnya dengan harapan dapat dimanfaatkan dengan baik agar meningkatkan pendapatan petani dan dapat memeliharanya" tandas Rifaif, ST. MT

 

Dr. H. Muhammad Syafruddin, ST.MM dalam arahannya juga berharap mudahan pelaksanaan P3-TGAI bisa berlanjut dan jaga mutu pekerjaan agar pemanfaatannya berkelanjutan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian Testimoni Penerima Program P3-TGAI yaitu Kades, Ketua P3A, Pendamping P3-TGAI serta dilanjutkan dengan beberapa materi untuk peserta.

Desa Belo Palibelo juga sebagai salah satu P3A yang telah berhasil melaksanakan program P3-TGAI-BWS 2023 dengan baik dan mudahan program ini tetap berkelanjutan harap Akhmad Fansuri Kades Belo 

Ending pertemuan dilakukan penandatanganan dan Serah Terima dan OP Partiparif Pekerjaan P3-TGAI Tahun Anggaran 2023 dari Satker ke Kepala Desa penerima manfaat P3-TGAI di wilayah Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.182
    Kemarin:570
    Total Pengunjung:335.105
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.174.221
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement