Artikel

Perkuat Komunikasi Desa, Kades Belo Serahkan HT Pada Team Satkamlinmas Desa Belo

13 Juli 2023 17:31:51  Administrator  134 Kali Dibaca  Berita Desa

Kabupaten Bima-wartadesabelopalibelo 

Dalam membangun koordinasi melalui informasi Satkamlinmas di Desa Belo maka Pemerintah Desa Belo melalui program Dana Desa mengalokasikan pengadaan alat komunikasi berupa HT bagi Tiem Satkamlinmas Desa Belo. Pengadaan HT ini tentunya dalam mempercepat jangkauan perkembangan informasi ditingkat Team yang meliputi Kepala Desa sebagai Pembina, Sekdes sebagai Ketua, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bhabintramtibum, Kadus, Linmas Desa dan Kasipem untuk layanan informasi melalui PPID Desa Belo.

Penyerahan dilakukan oleh Kades Belo Akhmaf Fansuri kepada tiem Satkamlinmas Desa Belo pada hari ini kamis (13/7/2023) di Aula Kantor Desa Belo.

"Alat komunikasi berupa HT ini kami berikan untuk mempercepat informasi yang terjadi di Desa Belo baik kantib, bencana banjir, kebakaran dan kegiatan sosial kemasyarakat yang ada di desa serta untuk membantu informasi pelayanan melalui PPID di Kantor Desa Belo" ungkap Akhmad Fansuri usai menyerahkan alat komunikasi HT.

Kadus Uma Me'e M. Jafar Ismail yang menerima alat komunikasi HT merasa ini adalah progres baik dari Pemerintah Desa Belo dalam membangun jaringan komunikasi dalam dalam wilayah Desa Belo untuk memperkuat tugas-tugas menjaga kantibmas.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah desa Belo yang selalu berinovasi dalam membangun desa Belo terutama menciptakan keamanan dan ketertiban serta mengatasi kebencanaan melalui kecepatan jaringan informasi melalui HT" tambah Kadus Uma Me'e 

red.@f

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:968
    Kemarin:570
    Total Pengunjung:334.891
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.134.102
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement