Artikel

WISUDA ANGKATAN XI TAHUN 2023 SMK N 1 PALIBELO TAMATKAN 105 SISWA

06 Mei 2023 11:40:19  Administrator  144 Kali Dibaca  Berita Desa

Kabupaten Bima-wartadesabelopalibelo

Wisuda SMK dan SMA/MA di Kabupaten Bima berlangsung serentak hari ini Sabtu 06/5/2023.

SMK N 1 Palibelo Kabupaten Bima juga menggelar wisuda Angkatan XI Tahun 2023 dengan tema Mewujudkan Generasi yang Kreatif, Inovatif, Mandiri dan Berakhlak Mulia. 

Acara Wisuda dihadiri oleh Kepala KCD Kab. Bima dan Kota Bima. 

Kepala SMK N 1 Palibelo, Camat Palibelo, Seluruh Dewan Guru, Kepala Desa Belo, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Belo, orang tua/wali murid dan seluruh wisudawan/wisudawati.

Drs. Syafruddin selaku ketua Panitia/Wakasek Kesiswaan menyampaikan bahwa Jumlah siswa yang diwisuda adalah sebanyak 105 wisudawan/wisudawati dan sekitar 

24 orang siswa akan magang di Jepang pada tahun 2023, ini adalah bukti keberhasilan dari SMK N 1 Palibelo dalam membangun pendidikan yang baik dan kerjasama dengan pihak-pihak terkait sehingga lulusan SMK dapat bekerja/magang di luar negeri. 

Edy Suherman, S. Pi. M. Si sebagai perwakilan Kepala KCD Kab. Bima dan Kota Bima dalam sambutannya merasa bangga dengan keberhasilan SMK N 1 Palibelo yang bisa mewisudakan siswa/siswinya dan adanya kepercayaan dari pihak perusahaan untuk menempatkan 24 orang yang akan magang ke Jepang. 

"Saya ucapkan terimakasih atas keberhasilan SMK N 1 Palibelo dalam mengawal pendidikan dengan harapan terus ditingkatkan sehingga kita bisa bersaing dengan sekolah-sekolah lain yang ada di NTB" lanjutnya. 

Kepala SMK N 1 Palibelo Mursana, S. Pd. M. Si dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaannya menempatkan anak-anak di SMK 1 Palibelo dan hari ini akan dilakukan wisuda sebanyak 105 siswa. 

"Mari kita besarkan SMK N 1 Palibelo ini dengan memasukan anak-anak kita ke SMK N 1 Palibelo karena untuk pendidikan di SMK akan dididik menjadi siswa/siswi yang berkarakter dan siap kerja dan kami ucapkan selamat kepada 105 wisudawan/wisudawati" lanjut Mursana. 

red. @f

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.044
    Kemarin:570
    Total Pengunjung:334.967
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.71.223.103
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement