Artikel

DISKOMINFOTIK BIMA LAKUKAN PENDAMPINGAN DAN PEMBINAAN UNTUK GEBYAR INFORMASI PUBLIK DI DESA BELO

03 Mei 2023 22:28:01  Administrator  132 Kali Dibaca  Berita Desa

Kabupaten Bima-wartadesabelopalibelo-Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bima menyambangi Kantor Desa Belo Kecamatan Palibelo dalam melakukan pendampingan dan pembinaan terhadap Petugas Pengelola Informasi Desa di Desa Belo pada hari rabu 3/5/2023.

Tim dari Diskominfotik Kabupaten Bima dipimpin oleh Kabid. KPDI Diskominfotik Bima H. Suaeb Yakub dan beberapa stafnya melakukan pendampingan dan pembinaan terhadap Tim PPID Desa Belo untuk Gebyar Gemilang Informasi Publik. 

"Pendampingan ini dimaksudkan untuk memastikan kesiapan salah satunya Desa Belo dalam ajang Gebiyar Gemilang Informasi Publik melalui PPID tingkat Propinsi NTB yang digelar bulan Augustus nanti" Ungkap Kabid.KPDI Diskominfotik Bima

"Kita juga ingin memastikan seluruh dokumen pendukung dalam format sudah terisi dan lengkap, Alhamdulillah Desa Belo 90 persen sudah rampung" tambahnya. 

Akhmad Fansuri Kades Belo merasa kepercayaan Pemerintah Kabupaten Bima khususnya Dinas Kominfotik kepada Desa Belo sebagai salah satu desa yang akan dilombakan dalam ajang tingkat Propinsi NTB akan dimaksimalkan. 

"Alhamdulillah kami sudah siap untuk ajang Gebyar Gemilang Informasi Publik melalui PPID tingkat Propinsi NTB nanti, tinggal beberapa data yang akan kami lengkapi termasuk dalam Website Desa" Ungkap Akhmad Fansuri. 

Gebyar Gemilang Informasi Publik Tingkat Propinsi NTB diikuti sekitar 80 Desa di NTB. 

"Tim PPID Desa Belo akan memaksimalkan peran termasuk dukungan data dan website desa dalam mendorong keterbukaan informasi pada lomba Gebyar Gemilang Informasi Publik Tingkat Propinsi NTB tahun 2023 ini" Ungkap Ketua PPID Desa Belo Ahmad Ahamid yang juga sebagai Sekdes Belo. 

red.@f

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:893
    Kemarin:570
    Total Pengunjung:334.816
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.71.194.118
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement