Artikel

PENAMPILAN QASIDAH KLASIK PALIBELO HIPNOTIS DEWAN JURI PADA AJANG FESTIVAL LASQI KAB. BIMA

23 Mei 2023 14:41:03  Administrator  165 Kali Dibaca  Berita Desa

Kabupaten Bima-wartadedabelopalibelo 

Festival Lasqi Tingkat Kabupaten Bima tahun 2023 menampilkan Qasidah Klasik, Bintang vokalis/gambus dan Pop Religi dilaksanakan di GOR Panda-Palibelo Bima pada hari Senin -selasa (22-23/5/2023).

Kegiatan yang diikuti oleh Perwakilan Kecamatan yang ada di Kabupaten Bima. berlangsung dua hari dan pada hari kedua ini menampilkan perwakilan dari 9 Kecamatan.

Pada tampilan grup Qasidah Klasik dari Kecamatan Palibelo dengan kostum Biru dipady dengan kerudung merah mulai menunjukan keanggunan dari grup Palibelo.

Lagu yang di ambil dengan judul Sawitli memulainya dengan raal yang sangat sempurna membuat dewan juri dan ratusan penonton terdiam terhanyut dengan raal yang dinyanyikan oleh Erni.

Penampilan semakin menarik saat alunan lagu dan ketukan rebana dimainkan sehingga menambah kepukauan bagi penggemar dan penonton yang menyaksikan.

Penampilan sempurna tim Palibelo tentunya tidak bisa terlepas dari tangan dingin pelatih-pelatih profesional di Palibelo. Tentunya juga Keberhasilan penampilan Grup Kasidah Klasik Kecamatan Palibelo adalah dukungan penuh dari Camat Palibelo Kumara Jaya, S.STP.M.Si dan juga Ketua TP PKK Kecamatan Palibelo Ny. Rika Kumara.

Ditanya tentang capaian dari penampilan Grup Kasidah Klasik Kecamatan Palibelo, Camat Palibelo menyampaikan bahwa mereka sudah menampilkan yang terbaik.

"Mereka luar biasa dan telah menampilkan yang terbaik mudahan timnya Palibelo dapat diperhitungkan untuk menjadi yang terbaik pada ajang Festival Lasqi Tingkat Kabupaten Bima ini" tandas Kumara Jaya.

Salah seorang anggota group Kasidah Klasik Kecamatan Palibelo merasa terharu dan bangga karena bisa bergabung dalam grup yang mewakili kecamatan Palibelo pada ajang Festival Lasqi Tingkat Kabupaten.

"Terima kasih atas kepercayaan kepada kami untuk menjadi tim yang mewakili kecamatan Palibelo dan kami telah berusaha memberikan yang terbaik, untuk itu secara khusus kami ucapkan terima kasih pada Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Palibelo Ny. Rika Kumara" ungkap Widia salah seorang anggota grup Qasidah Klasik Kecamatan Palibelo.

red.@f

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.175
    Kemarin:570
    Total Pengunjung:335.098
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.39.120
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement