Artikel

PEMDES BELO GELAR RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA MTQ TINGKAT DESA BELO TAHUN 2023

13 Mei 2023 09:30:28  Administrator  128 Kali Dibaca  Berita Desa

Kabupaten Bima-wartadedabelopalibelo

Dalam rangka meningkatkan syiar Islam dan peningkatan partisipasi masyarakat dalam bidang keagamaan, Pemerintah Desa Belo Kecamatan Palibelo menggelar rapat pembentukan Panitia MTQ tingkat Desa Belo tahun 2023 pada hari Jumat (12/5/2023) di Aula kantor Desa Belo.

Hadir dalam kesempatan itu Kepala Desa Belo, Sekdes, BPD, LPMD, LAD, PKK, PHBI, RT/RW, Ramaja Mesjid dan unsur masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya Kades Belo Akhmad Fansuri menyampaikan bahwa MTQ di Tahun 2023 ini adalah MTQ penuh dengan melombakan semua mata lomba. Untuk itu diharapkan kerjasama semua pihak dalam menyukseskannya.

"MTQ tahun 2023 ini akan dilombakan semua mata lomba oleh karena itu saya berharap agar panitia yang dibentuk dan seluruh elemen masyarakat dapat secara bersama-sama untuk mensukseskan hajatan bersama ini" tandas Akhmad Fansuri.

Rapat pemilihan Panitia MTQ tingkat Desa Belo tahun 2023 berlangsung demokratis yaitu dengan memilih peserta yang hadir berdasarkan suara terbanyak. Hasil dari pemilihan itu disepakati kader muda sebagai ajang estafet untuk mengawal pelaksanaan MTQ tingkat Desa Belo yaitu saudara Furkan, SH 

"Kita percaya kader muda sebagai estafet generasi dalam mengawal kegiatan-kegiatan didesa tentunya dengan terus berkoordinasi dan bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan MTQ" lanjut Akhmad.

Furkan, SH pentolan dari Perguruan Tinggi Muhammadiyah Bima merasa kepercayaan ini baginya sangat berat tetapi demi kepercayaan dan untuk pengembangan serta syiar Islam beliaupun siap.

"Bismillah Insya Allah saya siap karena ini adalah kepercayaan dan bagian dari syiar Islam namun saya berharap dukungan masukan dan kerjasamanya demi suksesnya kegiatan dimaksud" ungkap Furkan, SH.

Kegiatan MTQ tingkat Desa Belo direncanakan akan dimulai di akhir bulan Mei tahun 2023.

red @f

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.164
    Kemarin:570
    Total Pengunjung:335.087
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.68.245.116
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement