Artikel

KUMARA JAYA, S. STP, MSi. : SAYA LEBIH SUKA MENDATANGI

03 Februari 2023 19:45:38  Administrator  205 Kali Dibaca  Berita Desa

Desa Belo-Palibelo

Camat Palibelo Kumara Jaya, S. STP. M. Si melakukan kunjungan silaturrahmi dengan seluruh Jamaah Mesjid Jami' Baburrahman Desa Belo yang diawali dengan Jumat Bersama di Mesjid Baburrahman Desa Belo hari ini tanggal 03 Pebruari 2023. Dihadapan ratusan Jamaah Mesjid Baburrahman Desa Belo usai pelaksanaan sholat Jumat, Camat Palibelo bertatap muka dan mendapatkan sambutan hangat saat menyampaikan arahannya didepan Jamaah Mesjid. 

Camat Palibelo Kumara Jaya, S. STP, M. Si yang didampingi oleh Kades Belo Akhmad Fansuri dihadapan para ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Dan ibu-ibu Jamaah Mesjid, mengawali arahannya dengan memperkenalkan diri. Camat Palibelo yang baru genap satu bulan bertugas di Palibelo menggantikan Camat sebelumnya optimis dengan  tugas-tugas yang diembannya. 

"Saya optimis bisa bekerja dengan maksimal untuk kemajuan desa Dan Kecamatan Palibelo sepanjang kita mampu menjaga sinergitas dari seluruh elemen yang ada baik itu dilingkup Kecamatan, Desa maupun masyarakat pada umumnya" Ungkap Camat yang berbody atletis ini. 

Dihadapan para Jamaah Mesjid Baburrahman Desa Belo, Camat Palibelo meminta jangan segan-segan untuk menyampaikan masukan kepada Saya sepanjang itu untuk perbaikan Dan kemajuan Desa dan Kecamatan Palibelo. "Untuk kemajuan bersama, Saya sangat terbuka untuk membangun komunikasi dengan baik, Sayapun lebih suka mendatangi Desa dan masyarakat supaya bisa lebih paham tentang keadaan dilapangan" Lanjut nya. 

Sembari menutup silaturrahminya Camat Palibelo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Belo dan Jamaah Mesjid serta sangat berharap untuk tetap menjaga keamanan dan ketertibam yang sudah ada bila perlu terus ditingkatkan. 

Seusai acara dilaksanakan, Camat Palibelo Kumara Jaya, S. STP. MS.i. mendapatkan ucapan selamat dari ratusan Jamaah Mesjid Baburrahman Desa Belo. (Red)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.068
    Kemarin:570
    Total Pengunjung:334.991
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.38.93
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement