Artikel

SIARAN PERS//475 PERTANDINGAN BERLANGSUNG SELAMA PORPROV XI NTB

21 Februari 2023 22:22:40  Administrator  131 Kali Dibaca  Berita Desa

Defile Kontingen dari sepuluh Kabupaten dan Kota Se-Provinsi NTB yang mengambil titik start depan Kantor Gubernur NTB dan finish di Lapangan Sangkareang Kota Mataram Sabtu Malam (18/2) menandai dimulainya Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) NTB yang akan berlangsung dari tanggal 18 sampai dengan 26 Februari 2023

Ditilik dari jumlah, sebanyak 4.690 atlet dan ofisial serta 367 wasit dan juri akan memimpin sejumlah pertandingan 35 Cabang olahraga yang berlangsung pada tiga venue tersebut. 

Dari jumlah tersebut, sebanyak 289 atlet dan 100 ofisial merupakan kontingen Kabupaten Bima yang dipimpin Ketua KONI Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati Drs.H Dahlan M.Noer beserta sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bima langsung memimpin pada prosesi pembukaan. 

Hj. Indah Dhamayanti Putri yakin, dengan pembinaan atlet secara intensif dan berjenjang, dirinya optimis peringkat Kontingen Kabupaten Bima akan mengalami peningkatan dibandingkan Porprov sebelumnya. 

Ketua KONI NTB Mori Hanafi dalam laporannya mengatakan, meskipun ditengah keterbatasan yang ada, Pemerintah Provinsi dan KONI NTB menggelar Porprov sebagai wujud kesiapan dan antisipasi PON 2028 dimana Provinsi NTB akan bertindak sebagai tuan rumah. 

Pada pembukaan PORPROV yang dihadiri Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah M.Sc, jajaran Forkopimda Provinsi, Bupati/Walikota serta para Ketua KONI Kabupaten/Kota Se-Provinsi NTB tersebut, Mori selaku Ketua KONI NTB menyampaikan terimakasih kepada pemerintah pusat yang telah mempercayakan NTB sebagai tuan rumah PON.

Sementara itu, Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah dalam sambutannya mengungkapkan bahwa para atlet diuji dalam Pekan Olahraga Provinsi dan kita ingin keringat, air mata dan darah yang tertumpah dalam pertandingan yang telah dilalui oleh para atlet akan menjadi prestasi". Ungkap Gubernur Zul. 

Dalam sambutan yang berlangsung sebelum penyulutan Api Porprov tersebut, Gubernur Zulkieflimansyah mengungkapkan, "kita akan menjadi tuan rumah PON 2028, bukan hanya meraih prestasi tapi tetap menjaga persahabatan dan sportivitas. NTB siap menjadi tuan rumah PON 2028 dan siap menjadi juara". Pungkasnya. 

Mataram, 19 Februari 2023

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Bima 

Suryadin

dilutip dari siaran Pers Prokom Kab. Bima. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.043
    Kemarin:570
    Total Pengunjung:334.966
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.39.191
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement