Artikel

BUPATI BIMA SERAHKAN PENGHARGAAN DESA BERPRESTASI PADA AJANG PERINGATAN HUT BIMA KE-382 TAHUN 2022

09 Juli 2022 14:38:37  Administrator  178 Kali Dibaca 

Hari Ulang Tahun Bima yang ke-382 Tahun 2022 jatuh pada tanggal 5 Juli 2022. Agenda peringatan hari jadi Bima diawali dengan pawai pada tanggal 4 Juli 2022 dan dilanjutkan dengan upacara menyambut Hari Jadi Bima tanggal 5 Juli 2022 yang terpusat di Depan Kantor Bupati Bima. Upacara yang dipimpin oleh Inspektur Upacara Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE dan dihadiri juga oleh Wakil Bupati Bima, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Bima, Kapolres, Dandim, seluruh OPD, Camat dan Kades serta undangan lainnya membanjiri lapangan upacara. Suasana keheningan dan keharuan saat memberikan penghormatan kepada para arwah pejuang-pejuang tanah Bima yang diuntai lewat do'a.

Bupati Bima dalam sambutannya berharap agar tetap membangun sinergitas dalam membangun dana Mbojo tercinta melalui Bima Ramah Berkelanjutan.

"Kita harus tetap bersinergi dalam membangun daerah Bima tercinta ini agar perwujudan Bima Ramah Berkelanjutan dapat kita realisasikan dan kepada 57 desa yang melaksanakan Pilkades serentak agar selalu mengedepankan obyektifitas sehingga tercipta Pilkades yang kondusif" ungkap Hj. Indah Damayanti Putri, SE.

Rangkaian upacara Hari Jadi Bima juga diselipkan dengan penyerahan bantuan-bantuan dan Penyerahan Hadiah Juara Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bima.

Untuk lomba desa Tingkat Kabupaten Bima yang dihelat tahun 2022 dengan kategori Peringkat I adalah Desa Boke Kecamatan Sape, Peringkat II Desa Belo Kecamatan Palibelo dan Peringkat III Desa Tumpu Kecamatan Bolo masing-masing mendapatkan Piala, Plakat, Piagam dan Uang tunai.

Akhmad Fansuri Kades Belo yang disapa saat penerimaan hadiah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE atas penghargaan yang telah diberikan walaupun sebagai Juara II.

"Saya atas nama Pemerintah Desa Belo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Bima atas penghargaan yang telah diberikan kepada desa Belo, ini adalah buah kerja sama yang baik ditingkat kelembagaan dan pemerintahan desa serta seluruh masyarakat Desa Belo" Ungkap Kades Belo.

"Penghargaan ini adalah cambuk buat kami agar kami terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat sehingga cita-cita mewujudkan Bima Ramah dapat terealisasikan" lanjut Akhmad Fansuri.

red.@f

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:202
    Kemarin:1.329
    Total Pengunjung:335.454
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.71.222.86
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement