Artikel

KADES BELO AKHMAD FANSURI BANGUN KERJASAMA DENGAN UD. FAJAR JAYA BETON

22 Maret 2022 15:29:25  Administrator  212 Kali Dibaca 

Dalam rangka mengembangkan pendapatan desa Belo untuk pembangunan di Desa Belo, Kades Belo Akhmad Fansuri melakukan kunjungan sekaligus membangun kerjasama dengan UD. Fajar Jaya Beton pada hari Selasa 22 Maret 2022 di Base Camp UD Fajar Jaya Beton.

Pertemuan yang dihadiri oleh Kades Belo, Sekdes Belo dan Pimpinan UD. Fajar Jaya Beton membahas tentang kerjasama dibidang penjualan dan pemasaran.

"Upaya kerjasama ini dilakukan dalam rangka membangun kemitraan antara pemerintah Desa dan pengusaha yang ada di Desa sehingga dapat menambah Pendapatan Desa dengan pola kerjasama pada bidang pemasarannya" Ungkap Akhmad Fansuri.

"Beberapa hal yang bisa dilakukan kerjasamanya dibidang pemasarannya adalah seperti gorong-gorong, tiang beton dan paving blok. Polanya adalah barang-barang tersebut pemerintah desa melalui lembaga yang ditunjuk untuk itu melakukan penjualan/pemasaran dan keuntungannya dihitung berdasarkan prosentase penjualannya" lanjut Akhmad Fansuri

UD. Fajar Jaya Beton yang berlokasi didesa Belo Kecamatan Palibelo memproduksi gorong-gorong, tiang beton, paving blok dan lain-lainnya.

"Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan pemerintah desa Belo dalam rangka ikut membangun dan memajukan desa melalui peningkatan pendapatan Desa" ungkap Sugeng Pemilik UD. Fajar Jaya Beton.

UD. Fajar Jaya Beton salah satu usaha dibidang konstruksi beton yang mempunyai alat yang lumayan besar dibandingkan dengan yang lainnya di kabupaten Bima sehingga hasil produksinya pun dijamin berkualitas.

Bagi siapapun yang membutuhkan produk seperti diatas bisa langsung berkomunikasi dengan Pemerintah Desa Belo dan dijamin kualitasnya serta siap diantar sampai tujuan.

red.@f

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:271
    Kemarin:1.329
    Total Pengunjung:335.523
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:162.158.78.86
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement