Artikel

KAPOLRES BIMA PANTAU PERCEPATAN VAKSIN DI KECAMATAN PALIBELO

27 Februari 2022 13:54:28  Administrator  187 Kali Dibaca 

Kapolres Bima AKBP HERU SASONGKO, SIK bersama rombongan meninjau langsung kegiatan percepatan Vaksin di Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima pada hari Minggu, 27 Pebruari 2022 

Pantauan yang dimulai dari Desa Teke Kecamatan Palibelo yang terpusat di Kantor Desa Teke disambut antusias oleh masyarakat yang melaksanakan Vaksin sekaligus memberikan bingkisan bantuan sosial Polda NTB.

"Kehadiran Bapak Kapolres Bima beserta rombongan menjadi bagian dari semangat masyarakat sehingga masyarakat berbondong-bondong untuk datang ke kantor Desa melaksanakan Vaksin" ungkap Kades Teke Hidayat, S.Sos, M.Si. 

Pantauan dilanjutkan ke Desa Belo yang berlokasi di Kantor Desa Belo juga Kapolres Bima mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat yang melaksanakan vaksin. Antusias masyarakat terhadap vaksin merupakan bagian dari kesadaran bersama untuk melawan/menekan penyebaran Covid-19 yang masih menghantui Kabupaten Bima pada umumnya 

Kapolres Bima juga memberikan bingkisan kepada peserta vaksin yang diserahkan melalui Kades Belo Akhmad Fansuri yang didampingi oleh Pihak Kepolisian dan TNI.

"Bingkisan ini sebagai rasa penghargaan kami terhadap kesadaran masyarakat akan pentingnya Vaksin dalam menjaga agar kita semua bisa terhindar dari Covid-19 yang masih menghantui kita" ungkap Kapolres Bima AKBP HERU SASONGKO, SIK.

"Saya sangat berharap untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan pastinya sudah divaksin" sambung Kapolres Bima.

Capaian vaksin sampai berita ini ditulis untuk hari Minggu, 27 Pebruari 2022 di kecamatan Palibelo yaitu Desa Teke 248 dan Desa Belo 190, sedangkan untuk Desa Ntonggu dan Padolo akan dilakukan pada sore hari.

Kades Belo Akhmad Fansuri menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Kapolres Bima beserta rombongan, Camat, Babinsa, babinkamtibmas, Babintrantibum, Tim Nakes Palibelo dan seluruh masyarakat yang mendukung percepatan pelaksanaan vaksin sehingga capaian vaksin di Desa Belo meningkat sesuai yang diharapkan.

"Kita terus genjot capaian Vaksin di Kecamatan Palibelo dengan dukungan TNI, POLRI, Tim Nakes dan Pemerintah desa untuk memenuhi target capaian dan memastikan agar masyarakat juga yang telah divaksin mempunyai kekebalan tubuh sehingga terhindar dari Virus Corona ini" ungkap Camat Palibelo Drs. Darwis.

red.@f

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:273
    Kemarin:1.329
    Total Pengunjung:335.525
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.38.200
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement