Artikel

TP PKK DESA BELO LAKUKAN PEMBENAHAN ORGANISASI SESUAI RAKERNAS IX PKK

18 Januari 2022 10:39:07  Administrator  285 Kali Dibaca 

TP PKK Desa Belo melaksakan kegiatan rutinnya sebagai bentuk partisipasi terhahap keberhasilan kegiatan pemerintahan desa Belo kecamatan Palibelo. Pertemuan yang digelar pada hari Senin, 17 Januari 2021 pada pukul 15.30-selesai yang bertempat di Aula Kantor Desa Belo. Pertemuan dimaksud dihajatkan kepada menyesuaikan struktur kepengurusan PKK Desa sesuai dengan hasil Rakernas IX PKK.

"Sesuai hasil rakernas IX bahwa Pengurus PKK menjadi diperamping menjadi Unsur Ketua adalah Istri Kades, Wakil Ketua adalah istri sekdes, sedangkan Sekretaris dan bendahara dan Ketua serta angggota Pokja akan disesuaikan" ungkap ketua PKK Desa Belo Ny. Siti Nuraini, S.Pt.

Pertemuan yang melibatkan seluruh unsur PKK Desa dan Perwakilan PKK Kecamatan serta BPD Perwakilan Perempuan Desa Belo juga turut dihadiri oleh TAFAKUR.

"Kami sebagai BPD perwakilan Perempuan sangat mendorong agar PKK Desa Belo mampu bersinergi dengan pemerintah desa sehingga PKK Desa mampu terus berinovasi dalam meningkatkan SDM Perempuan dan menjadikan PKK sebagai salah satu pilar pendukung keberhasilan Pemerintahan desa Belo" ungkap Ainun Nadirah selaku BPD perwakilan Perempuan yang juga sebagai Ketua BPD Desa Belo saat menyampaikan pengantar pada pertemuan tersebut.

Setelah melakukan peremajaan kepengurusan dan penguatan kaitan dengan adanya perubahan buku pada dasa wisma terutama data tentang kepemilikan Adminduk warga maka dilanjutkan dengan arisan dan UP2K serta foto bersama.

Kades Belo Akhmad Fansuri yang dihubungi via telpon oleh Tim redaksi sangat berharap kerjasama yang baik dan sangat mendorong agar PKK Desa Belo terus memaksimalkan perannya agar desa Belo yang kita cintai ini menjadi desa yang lebih maju.

red.@f

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:307
    Kemarin:1.329
    Total Pengunjung:335.559
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.69.58.107
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement