Artikel

BNPB NTB DORONG PEMDES BELO LAWAN COVID 19

04 Agustus 2021 18:58:08  Administrator  202 Kali Dibaca 

Desa Belo Kecamatan Palibelo mendapat pendampingan dari BNPB NTB pada hari Rabu, 04 Agustus 2021 dalam rangka memastikan penanganan dan pencegahan Covid 19 bisa berjalan secara maksimal di NTB termasuk di Desa Belo. 

BNPB NTB yang diwakili oleh Bang Ucok mengarahkan agar desa Belo bisa mengakses aplikasi Contact Center Posko Bidang Data T1 Covid 19 dan Google Formulir Membuat dan Menganalisis Survey. Kedua aplikasi ini dalam rangka mengetahui tentang perkembangan penanganan COVID dan pemahaman yang ada di Desa Belo khususnya dan NTB umumnya. 

"Saya melihat di Kantor Desa Belo untuk protokol kesehatannya cukup ketat karena semua sudah disiapkan mulai dari tempat cuci tangan, hanstunaiser, Masker dan selalu jaga jarak termasuk ketersediaan Ruang Isolasi Mandiri Desa, mudahan pada kegiatan kemasyarakatan PPKM juga bisa diterapkan secara ketat untuk menekan lajunya angka papar Covid 19" ungkap Pak Ucok BNPB NTB.

Desa Belo dalam mendukung program pemerintah kaitan dengan Penanganan Covid 19 telah membentuk Tim Relawan dan Posko PPKM Mikro yang bertugas melakukan sosialisasi tentang pentingnya protokol kesehatan, penyemprotan, pendataan dan Vaksin di Kantor Desa.

 "Kami memang sangat serius untuk penanganan Covid 19 ini dan Pemdes Belo selalu bersinergi dengan Babinsa dan BABINKANTIBMAS untuk menekan agar Virus Corona tidak menelan korban di Desa Belo" lanjut Akhmad Fansuri.

@red.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:449
    Kemarin:1.329
    Total Pengunjung:335.701
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.71.254.200
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement