Artikel

KADES BELO. SEMANGAT PAGI BERSAMA ANAK-ANAK PAUD

03 Agustus 2021 10:02:13  Administrator  256 Kali Dibaca 

PAUD SPS HARAPAN BANGSA DESA BELO yang telah berdiri sejak 6 tahun yang lalu dengan pengajar 5 orang dan jumlah murid 67 orang di tahun ini. Keberadaan PAUD SPS Harapan Bangsa memberikan konstribusi positif bagi pengembangan pendidikan anak sebelum mereka menempuh pendidikan TK, SD dan seterusnya. Paud SPS Harapan bangsa yang pendidikannya lebih fokus pada pendidikan karakter dan bermain berlangsung selama 5 hari dari Senin sampai Jumat pada tiap minggunya. 

Suharni, S.Pd salah seorang pengajar menyampaikan rasa syukurnya karena bisa membagi ilmu dan kasih sayang bersama anak-anak PAUD walaupun apa yang kami dapatkan tidak sebanding.

"Kami hanya ingin mengabdi khususnya untuk anak-anak karena ini tanggung jawab kita bersama untuk menjamin pendidikan yang layak untuk anak-anak khususnya PAUD SPS Harapan Bangsa" ungkap Suharni sembari mendampingi anak didiknya.

Akhmad Fansuri Kades Belo yang menyempatkan diri hadir di Paud SPS HARAPAN BANGSA pada hari Selasa, 03 Agustus 2021 diruang belajar PAUD ingin berbagi semangat dengan anak-anak dan guru dalam mengemban amanah pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa khususnya di Desa Belo.

"Semangat Pagi.....Kita harus menjadi generasi yang cerdas dan karakter yang baik karena salah satu penentu kemajuan Desa kita bergantung pada kesiapan generasi kita hari ini" ungkap Akhmad Fansuri memberi semangat pada anak-anak dan guru PAUD.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:446
    Kemarin:1.329
    Total Pengunjung:335.698
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.100.222
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement