Artikel

TIM COVID 19 GANDENG KKN STISIP PERKETAT PROKES DI DESA BELO

17 Agustus 2021 08:28:00  Administrator  194 Kali Dibaca 

Posko PPKM Mikro melalui Tim Covid 19 Desa Belo bersama mahasiswa KKN STISIP Bima Angkatan XXXVIII Tahun 2021 melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan Covid 19 yang dirangkai dengan penyemprotan, pembagian masker dan pemasangan ember cuci tangan pada tempat-tempat strategis. Kegiatan sosialisasi ini juga didukung oleh Babinkantibmas, Babinsa, BPD, Karang Taruna Desa Belo yang digelar pada hari senin, 16 Agustus 2021. 

"Kondisi negeri yang masih terjebak dengan Pandemi COVID memang perlu terus dilakukan edukasi agar masyarakat selalu berperilaku sehat termasuk di Desa Belo perlu dilakukan sosialisasi secara terus menerus agar masyarakat terbiasa dengan perilaku baru kaitan dengan prokes" ungkap Akhmad Fansuri Kades Belo.

Bagian dari tri dharma perguruan tinggi dari mahasiswa KKN STISIP BIMA melakukan kolaborasi program dalam pencegahan penyebaran Covid.

"Kami membantu pemerintah Desa Belo dalam pencegahan Covid melalui sosialisasi, penyemprotan, pembagian masker dan pemasangan ember cuci tangan yang dimulai dari wilayah Uma Me'e hingga ke seluruh wilayah Desa Belo" ungkap salah seorang mahasiswa KKN STISIP.

"Data perkembangan Covid 19 Desa Belo masih menunjukan status aman tetapi kewaspadaan perlu terus ditingkatkan dengan melakukan sosialisasi dan edukasi" ungkap Babinkamtibmas Desa Belo.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:358
    Kemarin:1.329
    Total Pengunjung:335.610
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.127.10
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement