Artikel

POKJA III TP. PKK DESA BELO LUNCURKAN PRODAK MINUMAN SEHAT.

11 Agustus 2021 20:03:43  Administrator  233 Kali Dibaca 

TP PKK Desa Belo menggelar pertemuan rutin setiap bulannya dalam rangka meningkatkan kapasitas anggota dan mendorong peningkatan peran PKK dalam peningkatan pendapatan dan ekonomi masyarakat di Desa Belo. Pertemuan yang dihadiri oleh Ketua TP. PKK dan seluruh Pokja dan anggota dilakukan di Kantor Desa Belo pada hari Rabu, 11 Agustus 2021.

Pada pertemuan itu difokuskan pada Kegiatan Pokja III bidang sandang dan pangan serta hatinya PKK menghasilkan dan promosikan hasil olahan minuman sehat seperti Sari Temulawak, sari jahe dan sari kuncit putih. Prodak-prodak ini adalah hasil olahan dari anggota Pokja III yang sekaligus mempunyai usaha untuk minuhan herbal.

"Setiap kegiatan yang dilakukan oleh POKJA III atau POKJA II diharapkan terus mengembangkan usaha kreatifnya dalam meningkatkan pendapatan ekonomi anggota atau kelompok serta masyarakat pada umumnya" ungkap SITI NURAINI, S.Pt Ketua TP. PKK Desa Belo.

Ibu JULAIHA mewakili POKJA III TP. PKK Desa Belo mengajak segenap anggota agar bisa memanfaatkan tanaman obat keluarga untuk dijadikan minuman sehat .

"Mari kita manfaatkan pekarangan untuk menanam tanaman obat-obatan keluarga untuk kita olah menjadi minuman herbal untuk kita produksi sehingga kita bisa menjadikan usaha Pokja PKK" ungkap Julaiha yang sekaligus pemilik label KAMENCI MORI minuman herbal.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:346
    Kemarin:1.329
    Total Pengunjung:335.598
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.131.72
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement