Artikel

HZA BANTU ASPIRASI RTLH DI DESA BELO-PALIBELO

11 Agustus 2021 18:08:34  Administrator  170 Kali Dibaca 

Drs. H. Zainiul Arifin (HZA) Anggota DPR RI Partai Gerindra Dapil NTB melalui timnya melakukan peninjauan langsung di Desa Belo Kecamatan Palibelo untuk program Aspirasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada hari Rabu, 11 Agustus 2021. Tim yang diwakili oleh Bapak Arifuddin, S.S, M.Pd dan M. Khaozar, ST melakukan pengecekan secara langsung dan pengambilan dokumen/ foto fisik rumah terhadap 10 KK/rumah yang tidak layak huni untuk diajukan sebagai penerima manfaat RTLH. Program ini terintegrasi dengan Dinas Perkim maupun Dinas Sosial yang ada diwilayah Propinsi maupun Kabupaten.

"Aspirasi dari Drs. H.Zainul sebanyak 100 rumah dan diperuntukan untuk semua kabupaten yang ada di Pulau Sumbawa dan untuk Desa Belo kami upayakan 10 rumah dan mudahan segera terealisasi sehingga masyarakat penerima manfaat mendapatkan kelayakan dari rumah huniannya. Dan tolong kepada 10 KK ini melengkapi dokumen-dokumenya serta rekomendasi dari Pemerintah Desa Belo untuk kami serahkan ke Pak Aji Zainul" ungkap Arifuddin, S.S, M.Pd.

Kades Belo Akhmad Fansuri yang mendampingi tim melakukan pengecekan fisik rumah calon penerima manfaat menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas rencana bantuan RTLH.

"Terima kasih kepada Bapak Drs. H. Zainul Arifin atas kepercayaan dan kepeduliannya terhadap warga saya untuk program RTLH, hal ini sangat membantu warga kami sehingga mereka pada saatnya nanti bisa menikmati kelayakan dari rumah yang mereka tempati" ungkap Akhmad Fansuri dan senada dengan yang disampaikan Aryati seorang warga calon penerima RTLH.

@red.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:376
    Kemarin:1.329
    Total Pengunjung:335.628
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.131.22
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement