Artikel

Mantapkan Kegiatan Pendataan Lapangan, Team SDGs melakukan Rapat Kerja Team

16 Juli 2021 13:18:14  Administrator  215 Kali Dibaca 

 

Belo,16/07/2021

sebelum mulai melakukan pendataan SDGs Desa, tim yang tercover dalam Enumerator SDGs melakukan rapat kerja dengan Pemerintah Desa Belo. Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Belo Akhmad Fansuri,Pendamping Desa Rita Ramiatun,ST dan Pendamping Lokal Desa Saidin,S. Pd.Dalam rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Desa Belo sebagai ketua tim tersebut dibahas beberapa hal, diantaranya penegasan teknis pengisian, dan penambahan beberapa item pertanyaan yang tidak tercantum dalam foto copy kuisioner sementara pertanyaan itu akan muncul di dasboard aplikasi , juga disepakati terkait masalah pendanaan para enumerator(Pendata).

Dalam arahannya Kepala Desa Belo menyampaikan harapan besarnya menjadikan Desa Belo sebagai desa yang setiap pelayanannya berbasis digital untuk itu harus diawali dengan tertib data melalui pendataan SDGs Desa ini. Rapat berjalan dengan alot dinamis, karna para peserta aktif dalam berinteraksi dan bertanya terkait masalah yang akan ditemui di lapangan seperti cara pengisian format waktu dan jarak yang ada dalam kuisioner, sementara alotnya rapat karna selisih pandangan dalam pendanaa namun akhirnya bisa disepakati.

Di akhir rapat para pendata dibagikan foto copy dua kuisioner yaitu survei keluarga dan survei individu untuk pendataan awalnya diberi 50 rangkap survei Keluarga dan 100 rangkap survei Individu.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:462
    Kemarin:1.329
    Total Pengunjung:335.714
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.69.58.22
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement