Artikel

Penerimaan Mahasiswa KKN STISIP Mbojo Bima Angkatan 34 Tahun 2021

15 Juli 2021 11:22:19  Administrator  172 Kali Dibaca 

Kamis, 15 Juli 2021, Pemerintah Desa Belo melakukan kegiatan penerimaan Mahasiswa KKN STISIP MBOJO BIMA Angkatan 34 Tahun 2021, Kegiatan  penerimaan tersebut dirangkaikan langsung dengan Acara Sosialisai Program Kerja (Proker) KKN yang dilaksanakan oleh Mahasiswa KKN Tersebut. Mahasiswa KKN Stisip Mbojo Bima berjumlah 12 Orang, dengan 2 Dosen Pembimbing.

Dalam kata sambutannya Ibu Dosen Pembimbing 2, Ibu Mega Suciati Wardani, S.Pd., M.Ak berharap agar mahasiswa-mahasiswa KKN ini dapat diterima dengan baik, "mhon diterima dengan baik mahasiswa kami dari STISIP ini, jika ada hal-hal yang kurang mengenakkan bisa ditegur, apalagi jika melakukan hal-hal yang kurang terpuji, dan buat mahasiswa agar bisa bersosialisasi dengan baik sesuai dengan atitude dengan masyarakat"lanjutnya.

Sedangkan Ibu Dosen Pembimbing 1, Ibu Dwi Arini Nursansiwi, SE, M.Ak dalam penyampaikannya memohon ijin menyerahkan secara simbolis Mahasiswa KKN di Desa Belo, saya berharap dengan adanya Mahasiswa KKN bisa membantu Pemerintah Desa Belo dan Masyarakat Desa Belo pada Umumnya.

Kegiatan penyerahan tersebut diterima oleh Sekretaris Desa Belo, Ahmad Hamid, "Saya atas nama Pemerintah Desa Belo dan Masyarakat Desa Belo menerima Mahasiswa KK Stisip Mbojo Bima Angkatan 34 Tahun 2021, mudah-mudahan mahasiswa KKN Bisa bersinergis dengan masyarakat Desa Belo.

Setelah kegiatan penerimaan secara simbolis, dilanjutkan dengan kegiatan sosialisasi Program Kerja (Proker) Mahasiswa KK,  Program kerja tersebut disampaikan oleh Ketua Posko KKN, adapun Program yang dibawa yaitu : Program pendataan, Lomba Kebersihan Tingkat Dusun, Magrib Mengaji, Jumat Bersih dan pengadaan Bak Sampah.

Ketua Posko KKN Stisip tersebut berharap dengan adanya program-program kerja yang disampaikan bisa bersinergis dan membantu masyarakat Desa Belo

  

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:429
    Kemarin:1.329
    Total Pengunjung:335.681
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.69.6.10
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement