Artikel

Open Turnamen Cup II 2024 Dibuka Kades Belo Akhmad Fansuri

03 September 2024 20:15:34  Administrator  94 Kali Dibaca  Berita Desa

wartadesabelopalibelo-Open Turnamen Cup II Sepak Bola mini antar RT se-Desa Belo Tahun 2024 resmi dibuka Kades Belo Akhmad Fansuri pada hari ini Selasa (3/9/2024) yang berlokasi di Lapangan Sepakbola mini RT. 08 Dusun Rato Desa Belo Kecamatan Palibelo.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut diantaranya Kepala Desa Belo, Ketua dan Anggota BPD, Babinsa, Babinkamtibmas, Sekdes, Ketua dan Anggota Panitia, Kadus, Tokoh Agama, Seluruh Official Club, pemain dan penonton yang memadati acara pembukaan.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya selanjutnya dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Open Cup II.

"Saya ucapkan terima kasih kepala Kepala Desa Belo, Babinsa, Babinkamtibmas dan seluruh masyarakat sehingga acara bisa kita mulai sesuai dengan rencana dan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi serta menggali potensi anak-anak dalam bermain bola" tandas Gufran Ketua Panitia.

"Kami juga berharap agar ditahun 2025 Kades Belo bisa menyelesaikan lapangan yang sudah dibuat untuk kita gunakan sebagai Open Turnamen Cup III Tahun 2025" lanjutnya.

Open Turnamen Cup II akan diikuti oleh Club anak-anak, remaja dan dewasa pada 10 RT di Desa Belo.

Selanjutnya penyampaian Babinsa dan Babinkamtibmas menekankan untuk menjaga keamanan dan ketertiban sehingga bisa terlaksana sampai selesai.

Kades Belo Akhmad Fansuri dalam sambutannya menekankan pentingnya menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain bola.

"Mari junjung tinggi Sportifitas dalam pertandingan dan sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama Open Turnamen Cup II ini dilaksanakan" ungkap Akhmad Fansuri.

"Terima kasih saya sampaikan kepada Ketua Panitia Gufran, Sekretaris Bang ORI dan seluruh Panitia yang telah ambil bagian dalam upaya terlaksananya Open Turnamen Cup II Antar RT se-Desa Belo" lanjutnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembukaan secara resmi pelaksanaan kegiatan Open Turnamen Cup oleh Kepala Desa Belo yang ditandai dengan penendangan pertama bola ke gawang oleh Kades Belo, Babinsa, Babinkamtibmas dan Sekdes Belo. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara Partai anak-anak dari RT 02 dengan RT 08 yang berakhir dengan adu pinalti yang dimenangkan oleh anak-anak RT.08 Desa Belo.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:989
    Kemarin:570
    Total Pengunjung:334.912
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.175.106
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement