Artikel

Penerbangan Perdana Lomba Mara Cup Desa Belo 2024 Dibuka Camat Palibelo

14 Oktober 2024 22:04:45  Administrator  35 Kali Dibaca 

wartadesabelopalibelo-Kegiatan kemasyarakatan Desa Belo dalam menjalin silaturahmi menjelang musim tanam I bagi pertanian di Desa Belo, Panitia Pelaksana Lomba Layang Mara Cup Desa Belo-Palibelo menggelar Lomba Layang Mara di area So Dana Mpungga Desa Belo. 

Hajatan lomba layang Mara ini adalah kegiatan rutinitas tahunan yang dilakukan masyarakat menjelang musim tanam/hujan tahun 2024. Pembukaan Lomba Layang Mara Cup Desa Belo-Palibelo Tahun 2024 dilakukan pada hari ini Senin (14/10/2024) yang dihadiri Camat Palibelo, Pemdes Belo, BPD, Babinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Masyarakat, Ketua-ketua RT/RW, pemilik layang Mara dan penggemar Mara. 

Ketua Panitia Lomba Mara Sumantri DJ, SH dalam laporannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya Lomba Layang Mara Cup Desa Belo 2024.

"Saya atas nama Panitia menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya Lomba Layang Mara Cup Desa Belo 2024" tandas Sumantri DJ, SH.

Babinkamtibmas Desa Belo Aipda I Komang Sika, SH, MH dalam sambutannya menegaskan agar Lomba Layang Mara Cup Desa Belo-Palibelo ini sebagai ajang silaturahmi untuk itu mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama berjalannya Lomba.

Camat Palibelo Muslim, S.Sos, M.AP. dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap Pemerintah Desa Belo dan seluruh panitia atas terlaksananya lomba Mara.

"Kegiatan Lomba Layang Mara Cup Desa Belo-Palibelo ini bisa dijadikan sebagai ajang rutinitas budaya tahunan sebagai hiburan dan silaturahmi masyarakat Desa Belo" ungkap Muslim, S.Sos, M.AP. Camat Palibelo.

"Kegiatan ini menarik karena dapat meningkatkan pendapatan Masyarakat Desa Belo dengan membuka ruang untuk pedagang kecil bisa berdagang disekitar arena lomba" lanjutnya.

Lomba Layang Mara dibuka secara resmi oleh Camat Palibelo dengan melakukan tiup Pluit pertama dan pengibaran bendera star sebagai tanda dimulainya Lomba Layang Mara Cup Desa Belo 2024.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:656
    Kemarin:570
    Total Pengunjung:334.579
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.68.15.147
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement