Artikel

Final Turnamen Bola Cup II, Sarang Walet Lindas Putra Perkasa 2-1

11 Oktober 2024 13:12:37  Administrator  53 Kali Dibaca  Laporan Desa

wartadesabelopalibelo-Partai Final Turnamen Open Cup II Bola Mini Desa Belo tahun 2024 memperebutkan posisi pertama yang dimenangkan oleh Sarang Walet dari RT 07 Dusun Rato Desa Belo setelah 2 x 25 menit mengalahkan Putra Perkasa dari RT 03 Dusun Uma Me'e dengan skor 2 - 1. 

Pertandingan yang cukup sengit dengan menunjukkan permainan terbaik dari kedua tim mengajak riuh bergantian dari kedua pendukung tim. Tim Sarang Walet RT 07 memecah kebuntuan pada babak pertama dengan menjebol gawang Putra Perkasa RT. 03 oleh Kapten Eman Sulaiman. Kembali putra Perkasa dengan tendangan silang dari Eman merobek gawang Putra Perkasa sehingga pada babak pertama skor 2 untuk Sarang Walet.

Dibabak kedua permainan semakin seru, serangan bertubi-tubi dilancarkan oleh pemain Putra Perkasa, beck Sarang Walet sulit menghalau gerakan lincah dari tiki Taka Alfari dan Ibnu yang pada akhirnya Ibnu dijatuhkan di area pinalti hingga wasit menghadiah Tendangan Pinalti untuk Putra Perkasa. Eksekusi Pinalti dilakukan oleh Alfarisi dan mampu merobek gawang Sarang Walet. Posisi berubah menjadi skor 2 untuk Sarang Walet dan 1 untuk Putra Perkasa hingga akhir laga.

Upacara penutupan sekaligus pemberian hadiah kepada sang juara pada Turnamen Open Cup II Bola Mini tahun 2024 pada hari kamis (10/10/2024) lapang bola mini RT 08 dihadiri oleh Kades Belo Akhmad Fansuri, Ketua Bazda Bima Drs. H. Zainuddin, MM, Babinsa Desa Belo, Babinkamtibmas, Babintribum, BPD, dan seluruh masyarakat Desa Belo.

Ketua Panitia Open Cup II Bola Mini tahun 2024 dalam pengantarnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa Belo, Babinsa, Babinkamtibmas dan seluruh masyarakat yang mendukung terlaksananya kegiatan ini.

"Saya atas nama seluruh panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa Belo, Babinsa, Babinkamtibmas dan seluruh masyarakat yang mendukung terlaksananya kegiatan ini"

tandas Gufran Ketua Panitia 

Akhmad Fansuri dalam sambutannya merasa bangga dengan suksesnya Open Cup II 2024.

"Saya atas nama Pemerintah Desa Belo mengapresiasi dan bangga kepada Panitia, Peserta, dan seluruh penggemar bola atas terlaksananya Open Cup II ini semoga kita bisa melaksanakannya untuk Open Cup III tahun 2025" ungkap Kades Akhmad Fansuri.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah untuk Juara I Anak-anak jatuh pada RT 08, Juara II RT 04, Juara III bersama yaitu RT 3 dan RT 1.

Sedangkan untuk Club Remaja/Dewasa untuk Juara I dimenangkan oleh Sarang Walet RT 07, Juara II Putra Perkasa RT 03, Juara III bersama yaitu RT 05 dan RT 01.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:632
    Kemarin:570
    Total Pengunjung:334.555
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.71.222.178
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement