Artikel

AKHMAD FANSURI PIMPIN MONITORING JELANG MALAM PERGANTIAN TAHUN

31 Desember 2021 22:52:44  Administrator  225 Kali Dibaca 

Kegiatan pemerintahan desa Belo dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam wilayah hukum desa Belo jelang malam pergantian tahun dilakukan secara bersama Pemerintah Desa Belo, BPD, Babinsa, Babinkantibmas, Babintrantibum, linmas Desa dan Kadus yang dinakhodai langsung oleh Kades Belo Akhmad Fansuri Kades Belo.

Kegiatan menjelang pergantian tahun ini dengan melakukan pendekatan dan sosialisasi keamanan dan ketertiban dalam wilayah pemukiman maupun menyisir pada area taman Uma Me'e sampai ke perbatasan dengan desa Panda, Bre dan Padolo.

"Monitoring ini kami lakukan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat terutama pemuda untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam desa Belo serta memberikan kenyamanan bagi warga agar tidak terganggu dengan kegiatan-kegiatan yang bisa mengundang keresahan atau ketidak nyamanan saat beribadah atau beristirahat" ungkap Akhmad Fansuri Kades Belo .

"Kondisi Desa Belo masih terpantau aman dan terkendali sehingga diharapkan tetap dalam keadaan kondusif" lanjut IKomang Sika, SH Babinkamtibmas Desa Belo.

Monitoring Kamtibmas yang dilakukan oleh pemerintah desa ini akan dimulai pada pukul 22.00 wita dengan titik kumpul di Kantor Desa Belo kemudian melakukan pengamanan sampai masuknya jam 00.00 tahun baru 2022.

"Kami sangat berharap kerjasama kita semua terutama adik-adik muda untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban desa kita tercinta Desa Belo" tandas Ainun Nadirah Ketua BPD Desa Belo.

Serka Abdullah selaku Babinsa Desa Belo yang baru ditugaskan beberapa hari ini di Desa Belo menyampaikan bahwa kami ditugaskan membantu pemerintah desa secara bersama-sama mengawal desa agar betul-betul tercipta kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga sehingga pelaksanaan pemerintahan desa bisa berjalan sesuai yang diharapkan. "Oleh karena itu pada momen pergantian malam tahun baru ini kita manfaatkan untuk lebih introspeksi sehingga di tahun 2022 kita bisa lebih baik dari tahun sebelumnya" lanjutnya dengan penuh harapan.

red.@f

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:339
    Kemarin:1.329
    Total Pengunjung:335.591
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.100.42
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement