Artikel

Hj. ROSTIATI H. DAHLAN, SP.d ARAHKAN LAYANAN ADMINDUK PADA POSYANDU DAN DASA WISMA

25 November 2021 16:48:23  Administrator  242 Kali Dibaca 

Tim Penggerak PKK Kabupaten Bima sedang membenahi kaitan dengan kepengurusan TP PKK yang disesuaikan dengan hasil Munas tahun 2021. 

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bima yang juga Ketua GOW Kab. Bima dan Ketua LPA Kab. Bima Hj. ROSTIATI H. DAHLAN, S.Pd. yang ditemui oleh Tim Monev LPA NTB H. Riyanto Rabbah di dampingi oleh Tim LPA NTB wilayah Bima Akhmad Fansuri dan Siti Aisyah Ekawati di kediamannya pada hari Kamis, 24 Nopember 2021 menyatakan bahwa TP. PKK Kabupaten Bima dalam mendukung program pemerintah Daerah menuju Bima Ramah Berkelanjutan berkomitmen untuk memperkuat peran PKK tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai Desa. "PKK Kabupaten Bima dalam mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Bima untuk layanan Adminduk maka Peran PKK desa khususnya Pokja 4 dibidang kesehatan termasuk didalamnya Posyandu terutama Posyandu Keluarga agar melayani kegiatan layanan Adminduk bagi bayi dan balita serta peserta Posyandu sehingga pemenuhan Adminduknya bisa terpenuhi lebih awal termasuk Akte Kelahiran, KK, KTP dan KIA" ungkap H. ROSTIATI H. Dahlan, S.Pd.

Daya dukung PKK Kabupaten Bima dalam LABK adalah dengan mengarahkan posyandu untuk layanan Adminduk, memaksimalkan peran Dasa Wisma untuk melakukan pendataan termasuk data kepemilikan Adminduknya sehingga menjadi basis data bagi PKK dan Pemerintah Desa, Kecamatan dan Kabupaten.

"Saya juga berharap agar Pemerintah Desa bisa mengalokasikan anggaran PKK desa untuk mendukung LABKD seperti pendataan yang dilakukan oleh Dasa Wisma" lanjut Hj. Rostiat H. Dahlan, S.Pd.

red.@f.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:364
    Kemarin:1.329
    Total Pengunjung:335.616
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.130.223
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement