Artikel

SEJUMLAH LANSIA TERIMA BANTUAN PROGRAM ATENSI-KEDARURATAN LANJUT USIA

21 November 2021 15:44:27  Administrator  213 Kali Dibaca 

Proram ATENSI-Kedaruratan Lanjut Usia dari Balai Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (BRSLU) Gau Mbaji Goa diserahkan secara langsung kepada 17 orang KPM Lansia di Desa Belo Kecamatan Palibelo yang terdampak banjir pada Bulan April 2021. Penyerahan dilakukan di Kantor Desa Belo pada hari Minggu, 21 Nopember 2021 yang dikawal langsung oleh Pendamping Sosial Ketua LKSLU UMAHAYATUL MUKMININ dan Kepala Desa Belo serta BPD Belo.

"Data penerima Program ATENSI-KLU ini telah dilakukan verifikasi sehingga untuk Desa Belo sebanyak 17 orang dengan 15 jenis barang yang akan diterima" ungkap Suratman Ketua LKSLU UMMAHAYATUL MUKMININ

Kaitan dengan daftar nama telah dilakukan pengecekan langsung oleh Balai Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (BRSLU) Gau Mbaji Goa pasca banjir yang terjadi pada bulan Maret 2021. 

Akhmad Fansuri Kades Belo saat pendampingan penyerahan menyampaikan terima Kasih kepada BRSLU yang memberikan bantuan kepada 17 orang Lansia terdampak banjir dengan harapan mudahan bermanfaat bagi keberlanjutan kehidupan para lansia."Saya atas nama pemerintah Desa Belo menyampaikan ucapan terima kasih dan tentunya ini sangat membantu lansia dalam keberlanjutan kehidupannya". Ungkap Akhmad Fansuri.

Jamilah salah seorang penerima program ATENSI-KLU mengatakan dengan penuh keharuan "Terima kasih kepada BRSLU, LKSLU dan Kepala Desa Belo terkait atas bantuan ini tentunya sangatlah bermanfaat buat saya karena saya masih ingat saat banjir melanda kondisi saya saat itu lagi sakit dan bahkan sampai saat ini" ungkapnya sembari suaranya yang terbata dan mata berkaca karena keharuan.

red.@f

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:363
    Kemarin:1.329
    Total Pengunjung:335.615
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:108.162.216.29
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement