Artikel

COMMUNICATION FOR CHANGE LAKUKAN UX TESTING TERHADAP AKHMAD FANSURI TENTANG LABKD

17 November 2021 17:42:17  Administrator  214 Kali Dibaca 

Kegiatan Kades Belo Akhmad Fansuri melalui Zoom Meeting dengan Communication For Change di Jakarta yang bekerja sama dengan PUSKAPA UI melakukan UX Testing terhadap pengembangan situs Layanan Adminduk Berbasis Kewenangan Desa. Meeting Zoom yang berlangsung pada hari Rabu, 17 Nopember 2021 pukul 13.00-14.00 WIB.

Dalam diskusi tersebut dikawal oleh Mbak Korin dan Mbak Atika dari Communication For Change yang bekerjasama dengan PUSKAPA UI dengan materi UX Testing terhadap situs layanan Adminduk berbasis Kewenangan Desa dengan menggali kemungkinan pengembangan dan perbaikan situs. 

"Situs ini sedang kami diskusikan dalam rangka menggali masukan untuk penyempurnaan sehingga nanti situs ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi desa dan pelaku layanan Adminduk untuk percepatan pemenuhan Adminduk masyarakat" ungkap Mbak Atika sembari menjelaskan kaitan dengan menu yang ada dalam fitur.

Akhmad Fansuri Kades Belo sangat respek dengan adanya situs layanan adminduk yang disampaikan oleh Communication For Change dan berharap Situs/aplikasi ini bisa memberi pembelajaran dan kemudahan dalam percepatan pemenuhan Adminduk masyarakat "Situs/aplikasi ini sangat menarik dan perlu penajaman kaitan dengan apa yang ada dalam fitur dengan berbasis data dan dokumen fidio yang insiratif" tegas Akhmad Fansuri dalam masukannya pada diskusi tersebut.

red.@f1

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 PETA DESA

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

kabupaten Bima
media kabardesa ntb bima satu data
media sekilas info
media tujuh detik

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Syekh Subuh Palibelo
Desa : Belo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 085339132347
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:359
    Kemarin:1.329
    Total Pengunjung:335.611
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.100.104
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Daftar Nama KPM Penerima BLT DD Desa Belo tahun 2022

 Data Suplement